Bagaimana Menyelaraskan Billboard Dengan Benar Untuk Visibilitas Maksimum

Ketika saya berkendara di jalan raya hari ini, saya selalu sedih dengan semua operator papan reklame yang mengambil lokasi papan reklame yang cukup bagus dan menghancurkannya dengan penjajaran wajah tanda yang buruk. Seni ini tampaknya semakin dilupakan dan kurang dihargai.

Ketika sebuah mobil sedang berjalan di jalan dan membaca papan reklame, salah satu langkah penting untuk memaksimalkan lamanya waktu mereka dapat membaca pesan iklan adalah sudut dari tanda menghadap lalu lintas yang akan datang. Semakin banyak rambu yang ditujukan untuk lalu lintas, pembuatan neon box dan semakin panjang rambu tersebut ditujukan untuk lalu lintas, semakin baik rambu tersebut. Dan semakin baik dosa, semakin banyak Anda bisa menyewanya.

Ada tiga jenis sudut awal. Pada dasarnya ada “tidak ada sudut” yang merupakan tanda back-to back. Dalam hal ini, rambu tersebut berada pada sudut 90 derajat ke jalan. Berikutnya adalah “V” kecil, di mana tandanya agak miring ke arah lalu lintas. Terakhir, ada “V” besar, di mana tanda tersebut secara signifikan condong ke arah lalu lintas. Yang paling murah untuk dibangun selalu back-to back, dan v besar selalu lebih mahal daripada v kecil. Apa artinya itu? Jika harga bukanlah masalah, v besar selalu yang terbaik!

Pertimbangan lain dalam memilih av atau back to back adalah berapa banyak ruang yang harus Anda gunakan. Jika tanda harus tetap dalam jarak terbatas terkecil, maka back-to-back adalah pemenang yang jelas. Kadang-kadang, bahkan ketika biaya bukanlah masalah, ini mengikat Anda untuk back-to-back.

Setelah Anda memutuskan berapa banyak yang Anda mampu dan akan muat, Anda harus memutuskan kesejajaran tanda dalam kaitannya dengan jalan raya atau jalan raya. Untuk melakukan ini dengan benar, Anda harus mempelajari jarak pandang dari jalan dan penghalang di sekitarnya. Jika ada pohon atau jembatan yang tanda itu tiba-tiba “muncul” dari belakang, maka Anda pasti semua yang bisa Anda dapatkan untuk menyimpan tanda itu di kaca depan pemirsa selama mungkin. Jika ada pandangan yang panjang dan bersih dari tanda dari kedua arah, maka Anda sebaiknya memilih pembacaan tangan kiri dengan sudut yang lebih besar, karena dibaca dari jarak fisik yang lebih jauh.

Saat Anda meluruskan rambu di lokasi kerja, yang dilakukan pada saat tiang dipasang di tanah, pastikan untuk melakukan pelurusan dari luar jalan. Walkie talkie yang murah sangat cocok untuk pekerjaan ini. Minta kontraktor memutar tiang secara perlahan sampai Anda menyejajarkan sudut berdasarkan tampilan sebenarnya dari jalan. Jangan pernah menyelaraskan tanda dari bidang tempat Anda membangunnya. Ini adalah pendekatan malas, Jasa pembuatan Neon Box Full Akrilik jogja dan tidak pernah berhasil dengan baik. Anda harus keluar dan menyejajarkannya dari jalan tempat dilihatnya.

Dengan v yang tepat dan alignment yang tepat, dan sign bisa jadi pemenang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *